Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Tempat Sulam Alis di Jakarta yang Memanjakan Penampilan

4 min read

Lilpjourney.com | Sulam Alis Jakarta – Ingin mendapatkan hasil sulam alis yang bagus dan tahan lama? Jasa sulam alis Rainbrow direkomendasikan untuk kalian yang menginginkan tampil cantik mempesona dengan hasil yang awet, tahan lama sekaligus terlihat natural alami. Saat ini lebih banyak wanita yang memilih melakukan teknik sulam alis untuk mendapatkan alis cantik yang praktis namun awet.

Jenis Sulam Alis Favorit di Tempat Sulam Alis Jakarta Rainbrow

Sulam alis merupakan salah satu treatment kecantikan yang dilakukan dengan cara menanamkan pigmen berwarna yang aman untuk kulit ke dalam kulit bagian alis sehingga bisa membentuk alis dengan tekstur yang mirip dengan rambut alis yang asli. 

Pigmen berwarna tersebut akan ditanam ke dalam kulit mengikuti jalur pertumbuhan rambut alis yang asli dengan teknik feathering sehingga hasil sulam alis terlihat natural. Adalah seorang ahli kecantikan yang kemudian merintis bisnis kecantikan sulam alis bernama Shandy King yang kemudian sukses berbisnis sulam alis dengan nama Rainbrow. 

Apa yang menjadikan seorang Shandy King bisa sukses menjalani bisnis kecantikan bidang sulam alis di tengah maraknya bisnis serupa? Rupanya Shandy bertekad memberikan upaya maksimalnya untuk memiliki pelayanan yang prima, berkualitas dan memuaskan untuk semua pelanggan setia bisnisnya. Diantaranya adalah:

• Selalu berupaya untuk memperbarui setiap keahlian dan metode sulam alis yang digunakan untuk memberikan layanan jasa sulam alis yang terbaik untuk pelanggan

• Menggunakan alat dengan teknologi canggih untuk melakukan sulam alis berkualitas dan tahan lama serta membuat setiap pelanggan nyaman melakukannya

• Melatih tenaga ahli sulam alis yang bukan hanya pandai membuat sulam alis sesuai keinginan pelanggan, namun juga bisa melakukannya dengan halus sehingga pelanggan nyaman sekaligus meminimalisir rasa sakit karena efek sulam alis tersebut

• Setiap pelanggan bisa melakukan konsultasi dengan tenaga ahli yang ada di bisnis jasa sulam alis Rainbrow sehingga bisa mendapatkan jenis sulam alis yang sesuai dengan keinginannya

• Tempat sulam alis yang bersih, nyaman, higienis dan terjaga privasinya

Di bawah ini adalah beberapa jenis sulam alis yang termasuk favorit di jasa sulam alis milik Shandy King. 

1. Tempat Sulam Alis Jakarta dengan Jenis Sulam alis hybrid

Jenis sulam alis yang pertama adalah sulam alis dengan teknik hybrid. Adalah perpaduan teknik sulam alis yang membuat serat alis terlihat alami menyerupai rambut alis yang asli dengan teknik sulam alis sharing dengan hasil seperti menggunakan pensil alis. Hanya dengan harga Rp.1.599.000,- Anda bisa mendapatkan bentuk sulam alis dengan serat dan shading alis yang cantik alami dalam satu kali perawatan saja. Yuk awali pesona cantikmu dari alis yang menawan. 

2. Sulam alis 18 D

Adalah teknik sulam alis yang bisa menjadikan penampilan alis yang Anda miliki terlihat tegas namun cantik secara alami. Sulam alis 18 D ini bisa membuat tampilan alis milik Anda terlihat tebal, berwarna namun terlihat natural dengan teknik yang bagus. Adapun untuk mendapatkan sulam alis 18 D ini Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar 899 ribu rupiah saja sudah termasuk perawatan pasca treatment sulam alis. 

3. Sulam alis shading

Jenis sulam alis yang ketiga merupakan jenis sulam alis yang paling favorit karena harganya yang cukup terjangkau yaitu sekitar 749 ribu rupiah untuk satu kali treatment beserta perawatan pasca sulam alis. Dengan menggunakan teknik sulam alis shading maka Anda akan terlihat memiliki tampilan alis seperti menggunakan pensil alis namun dengan praktis. Anda tak perlu lagi repot membuat alis setiap harinya karena sulam alis ini mampu bertahan hingga beberapa tahun lamanya dengan perawatan yang benar. 

Tahapan Melakukan Sulam Alis di Jasa Sulam Alis Rainbrow

Lalu apa saja yang akan dilakukan ketika Kita mengambil treatment sulam alis di Rainbrow? Berikut ini adalah beberapa tahapan yang harus Anda lalui ketika sudah memutuskan untuk melakukan sulam alis dengan layanan milik Shandy King. 

a. Tahapan pre treatment

Tahapan ini dilakukan tepat sebelum melakukan perawatan sulam alis. Disarankan sebelum melakukan sulam alis, bagian wajah harus bersih dari semua jenis make up. Maka pelanggan yang akan melakukan sulam alis harus membersihkan kulit wajah dan bagian alis secara maksimal dengan menggunakan produk pembersih yang biasa digunakan. 

Pelanggan bisa membawa produk pembersih wajah yang biasa dipakainya ke klinik sulam alis sehingga bisa melakukan pembersihan kulit wajah setelah sampai di lokasi treatment. Dengan begitu, kulit wajah dan bagian alis tak akan terkontaminasi oleh debu maupun polusi ketika dalam perjalanan menuju klinik sulam alis. 

b. Tahapan pemberian anestesi

Kemudian tahapan yang berikutnya adalah untuk pemberian anestesi yang digunakan untuk meredakan rasa sakit akibat treatment sulam alis. Sulam alis memang dilakukan dengan bantuan jarum sehingga kemungkinan akan menyebabkan rasa sakit ketika dikenakan pada kulit. Meski tingkat rasa sakit yang dimiliki tiap orang berbeda, namun pemberian anestesi dilakukan agar supaya setiap pelanggan merasa nyaman ketika sulam alis dilakukan. Anestesi sendiri dilakukan dengan cara dioleskan secara menyeluruh ke bagian kulit alis kemudian diberikan berulang sesuai kebutuhan. 

c. Tahapan membuat pola alis

Kemudian tahapan yang ketiga adalah untuk membuat pola sulam alis yang akan dilakukan. Pembentukan pola ini dilakukan dengan menggambar pola berupa garis yang ada di sekitar alis. Pembuatan pola dilakukan secara bersamaan di kedua alis sehingga diperoleh pola sulam alis yang proporsional dan seimbang bentuknya. 

Untuk pembuatan pola sulam alis ini bukanlah hal yang mudah karena harus diperoleh gambar pola alis dengan bentuk dan ukuran yang sama. Sehingga jika terdapat kekeliruan atau pola yang digambar tak sesuai dengan keinginan pelanggan, maka bisa langsung dilakukan perubahan untuk mendapatkan hasil yang terbaik. 

d. Tahapan menggambar alis

Tahapan yang selanjutnya adalah untuk menggambar sulam alis yang akan dibuat. Pegawai sulam alis Rainbrow yang sudah ahli dan terampil akan mulai menggambar alis mulai dari membuat garis outline terlebih dahulu. Selanjutnya pegawai sulam alis tinggal mengikuti pola sulam alis yang sudah terlebih dahulu dibuat sehingga proses pengerjaan dilakukan dengan cepat. 

e. Tahapan pengerjaan sulam alis

Tahapan yang ke lima adalah tahapan utama yaitu tahapan untuk membuat sulam alis sesuai pola yang dibuat sebelumnya. Untuk mengerjakan sulam alis ini, semua alat dan pegawai harus disterilkan terlebih dahulu sehingga bisa membuat sulam alis dengan aman serta higienis. Pembuatan sulam alis akan dilakukan dengan menggunakan alat sulam berupa jarum sulam yang sudah memiliki teknologi canggih untuk menanamkan pigmen berwarna khusus ke dalam kulit seperti gambar helaian rambut alis yang asli. 

Proses pengerjaan sulam alis sendiri dilakukan dengan terampil, profesional dan halus sehingga membuat pelanggan nyaman untuk melakukannya. Hasilnya pun akan terlihat memiliki bentuk dan warna yang mirip dengan rambut alis yang asli dengan hasil sulaman yang alami. 

f. Tahapan perawatan pasca treatment

Setelah dilakukan treatment setiap pelanggan tak diperbolehkan untuk langsung pulang meninggalkan klinik, melainkan beristirahat selama beberapa waktu hingga efek dari sulam alis mereda. Selagi beristirahat, pelanggan akan diberikan beberapa informasi mengenai tips perawatan pasca treatment sulam alis untuk mendapatkan hasil yang maksimal, cantik dan tahan lama.

Layanan jasa sulam alis milik Shandy King ini sudah membuktikan kualitas layanan mereka dengan berbagai penghargaan dari mulai tingkat Asia hingga dunia. Selain itu, jasa sulam alis ini juga sudah memiliki sertifikat yang berlaku secara internasional untuk tempat, alat yang digunakan hingga tenaga kerja yang bekerja di jasa sulam alis. Segera dapatkan alis cantikmu hanya di jasa sulam alis Rainbrow.

Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *