Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Amanda Brownies Ganache, Brownies dengan Lapisan Cokelat

2 min read

Amanda Brownies GanacheAmanda Brownies Ganache | lilpjourney.com – Wah sudah dipenghujung bulan September. Ada yang bilang, September adalah bulan hujan. Dari pada sedih mikirin jemuran yang tak kunjung kering, mending kalian cobain brownies terbaru Amanda varian Brownies Ganache.

Beraktivitas saat Hujan

Dulu aku termasuk orang yang malas membawa jas hujan. Alhasil saat hujan, aku sering kali kehujanan atau terpaksa menunggu hujan reda. Lalu suatu ketika aku membaca sebuah kelimat :

Orang Indonesia itu unik. Sudah tau punya dua musim, tapi bawa jas hujan aja kok males. Ujung-ujungnya hujan dijadikan alasan atas kendala

Benar juga ya. Padahal hujan nggak salah loh. Hujankan bagian dari berkah yang Tuhan berikan di atas bumi ini. Jadi sejak dua tahun lalu aku selalu menyediakan jas hujan di dalam motor aku. Padahal bukan musim hujan. Tapi tidak ada salahnya sih membawa jas hujan.

Saat hujan turun, biasanya aku lebih banyak di rumah. Melakukan aktivitas seperti menulis blog, membersihkan kamar, dan kadang juga memasak. Kalau pun harus ke luar rumah, mungkin dalam keadaan yang benar-benar ‘perlu’.

Salah satu hidangan yang biasa aku santap saat hujan adalah kue manis dan secangkir kopi panas. Ah rasanya pas banget. Kopi dengan rasa bitter bercampur dengan kenikmatan kue. Salah satu kue yang aku suka adalah brownies.

Tempat langganan aku untuk beli brownies adalah Amanda Brownies. Nah cerita tentang Amanda Brownies, mereka baru saja launching produk terbaru loh.

Amanda Brownies Ganache

Brownies Ganache AmandaAmanda Brownies adalah produsen kue yang terkenal dengan brownies kukusnya. Berawal dari bisnis rumahan di Bandung pada tahun 1999, Amanda berhasil mengembangkan bisnisnya hingga mempunyai outlet diberbagai penjuru Indonesia. Salah satu outletnya ada di Banjarmasin.

Awalnya Amanda Brownies adalah oleh-oleh khas Kota Kembang, Bandung. Ialah sosok ibu Sumi Wiludjeng, fondasi sejarah Amanda Brownies. Dulu kue ini diberi nama bolu cokelat dan dijajakan dengan sepeda dari rumah ke rumah.

22 tahun malang melintang di industri kuliner nusantara, tentu Amanda Brownies selalu melakukan inovasi produk. Mereka juga menjamin bahwa semua produk yang dihasilkan halal, berkualitas, dan menggunakan bahan-bahan pilihan. Nah, jika kemarin mereka baru saja merelease produk baru Bolu Pandan Amanda, sekarang ada lagi nih produk baru mereka.

Premium Product Amanda Brownies Ganache! Produk terbaru mereka ini akan resmi launching pada Sabtu, 02 Oktober 2021 secara serentak di seluruh outlet Amanda Brownies di Provinsi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Amanda Brownies Ganache adalah 3 lapisan brownies dengan cita rasa original cokelat, di mana setiap lapisannya dioles lelehan cokelat ganache yang lembut dan creamy.

Tertarik mencicip Amanda Brownies Ganache, kalian bisa mengunjungi gerai Amanda terdekat. Di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah sendiri, Amanda mempunyai 3 Outlet besar yang berlokasi di :

  1. Outlet Amanda Banjarmasin, Jl. A. Yani Km 2,5 (lampu merah Kuripan) @amandabrownies_banjarmasin
  1. Outlet Amanda Banjarbaru, Jl. A. Yani Km 34,5 (seberang SPBU COCO)  @ amandabrowniesbanjarbaru
  1. Outlet Amanda Palangka Raya Jl. G. Obos No. 15 (seberang POLTEKES Palangkaraya) @amandabrowniespalangkaraya

Produk Amanda Brownies tentu cocok untuk jadi oleh-oleh Banjarmasin, oleh-oleh Banjarbaru, dan oleh-oleh Palangkaraya jika kalian berkunjung ke tiga kota tersebut.

Review Jujur Amanda Brownies Ganache

review produk brownies amanda cokelat ganacheSalah satu manfaat dari menyantap makanan manis adalah memperbaiki mood.  Saat santai bersama keluarga, tentu hidangan kue manis kerap menjadi pilihan. Nah produk brownies dari Amanda adalah andalan aku. Walaupun hari sedeng hujan, aku bisa tetap menikmati produk Amanda dengan melakukan pembelian melalui aplikasi ojek online.

Sabar. Aku tau kok kalian penasaran sama review produk Amanda Brownies Ganache. Jadi lagi-lagi aku diberi kesempatan untuk mencoba produk terbaru Amanda. Sebagai pencinta cokelat, tentu saja aku sangat menantikan produk Brownies Ganache dari Amanda ini.

Sesuai dengan namanya, Premium Product Amanda Brownies Ganache, produk Amanda ini benar-benar dikemas dengan ‘premium’. Menggunakan box dengan kombinasi mika bening dan tulisan timbul berwarna emas, mengokohkan kesan premium pada produk terbaru mereka.

Tidak hanya itu, pada sisi box juga terdapat segel dengan tulisan berwarna emas. Good job Amanda! Kalian benar-benar membuat aku terkesima dengan kemasan produk Amanda Brownies varian Ganache ini.

Mika pada bagian box menampilkan si brownies baru ini dengan sangat cantik. Lapisan cokelat ganachenya pun terekspos cantik. Penasaran dengan rasanya?

Setelah membawa pulang si cokelat manis ini, aku langsung membuat single shoot espresso dipadu dengan susu full cream. Jujur pas potong brownies ini aku deg-degan! Akhirnya satu potong brownies ganache Amanda terpotong rapi dan bersanding dengan es kopi susu.

Tekstur browniesnya sangat lembut dan dengan lapisan ganache yang creamy khas rasa cokelat. Aku langsung suka sama brownies ini! Menurutku rasanya pas. Nggak terlalu manis dan ada rasa cokelat asli.

Seketika aku langsung mengaamiini bahwa produk Brownies Ganache ini akan menjadi next best seller di outlet Amanda Brownies.

Berapa harga Amanda Brownies Ganache? Harga Premium Product Amanda Brownies Ganache ini terjangkau loh. Dengan berat 700 gram, brownies terbaru Amanda ini dibandrol dengan harga Rp 60.000.

Kesimpulan

Produk terbaru Amanda ini wajib untuk dicoba. Apalagi jika kalian suka dengan cokelat. Rekomen banget! Kalau nggak bisa pergi ke outletnya, kalian bisa pesan melalui aplikasi makanan ojek online ya.

Mau brownies? Amanda Brownies Ganache jawabannya.

PS
Peluk dari jauh

Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *