Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Perhatikan Ini Sebelum Memesan Kaos ke Vendor

2 min read

Memesan Kaos ke Vendor

Lilpjourney.com | Memesan Kaos ke Vendor Kebutuhan kaos di masyarakat kian meningkat, biasanya digunakan untuk acara atau kelompok tertentu. Misalnya saja kebutuhan kampanye partai, kegiatan perusahaan, hingga kegiatan pendidikan. Oleh karena itu, banyak orang yang mulai memesan kaos ke vendor untuk kebutuhan tersebut.

Tips Memesan Kaos Ke Vendor yang Harus Diperhatikan

Namun, karena banyak sekali produsen kaos yang menjamur, kita perlu memperhatikan beberapa hal sebelum melakukan pemesanan. Hal ini untuk menghindari adanya cacat atau pesanan yang tidak sesuai pada kaos Anda.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas lebih lanjut hal-hal yang perlu Anda perhatikan sebelum melakukan pemesanan kaos ke vendor.

1# Memesan Kaos ke Vender Harus Perhatikan Bahan yang Disediakan

Sebelum menentukan jenis kaos yang akan dipesan, Anda bisa riset terlebih dahulu bahan seperti apa yang nyaman digunakan untuk kebutuhan organisasi atau lembaga Anda. Karena dengan memilih bahan kaos yang tepat akan membuat pemakaian juga terasa nyaman.

Misalnya saja Anda bisa menggunakan bahan cotton combed, katun carded, TC, hyget, atau PE. Namun, setiap bahan yang disebutkan tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Misalnya saja bahan cotton combed yang sering digunakan untuk kebutuhan distro. Hal ini karena bahan tersebut memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga lebih nyaman digunakan daripada bahan lainnya. Bahkan, bahan ini juga termasuk kuat dan tidak mudah robek. Hanya saja kekurangannya, bahan ini lebih mudah kusut daripada jenis lainnya.

Selain dari sifat bahan, Anda juga bisa mempertimbangkan dari harganya. Karena kelebihan dan kekurangan dari setiap bahan dapat mempengaruhi harganya murah atau mahal. Lalu, perhatikan juga warna kaos yang akan dipesan. Usahakan vendor yang Anda pilih menyediakan warna yang beragam sehingga Anda akan lebih mudah menentukan pilihan.

2# Desain dan Ukuran yang Digunakan

Ketika memesan kaos, Anda bisa memperhatikan desain bajunya. Misalnya saja seperti bentuk kerah atau memilih kaos dengan bentuk oblong/t-shirt biasa. Lalu, Anda juga bisa meminta rekomendasi desain baju yang pecah pola seperti warna kerah dengan warna lengan yang berbeda atau dengan body kaos yang berbeda.

Kemudian, Anda juga bisa meminta tambahan desain bordir atau sablon pada kaos yang Anda pesan. Untuk sablon, pastikan vendor Anda menggunakan cat yang berkualitas karena biasanya sablon memiliki banyak variasi sesuai dengan harga dan kualitasnya.

Jadi, pastikan vendor Anda memiliki daftar harga sablon atau bordir yang ditawarkan sebelum Anda melakukan pemesanan ya.

3# Menggunakan Catatan yang Jelas

Sebaiknya Anda memberikan catatan pesanan yang jelas kepada vendor. Misalnya saja dengan membawa print desain baju kaosnya terlebih dulu dengan keterangan jenis bahan, ukuran, model jahitan, hingga lampiran desain, termasuk dengan warna dan posisi gambar yang dibutuhkan.

Dengan adanya keterangan yang lengkap, Anda bisa meminimalisir adanya produk cacat sampai ke tangan Anda. Lalu, untuk mendapatkan harga yang sesuai, Anda bisa memesan sesuai dengan jumlah yang direkomendasikan oleh vendor. Karena biasanya pada jumlah tertentu, vendor menawarkan adanya potongan harga bagi customernya.

Penutup

Semoga 3 catatan di atas bisa membantu Anda untuk memesan kaos yang tepat di pabrik kaos. Apabila Anda masih bingung, Anda bisa melakukan pemesanan langsung di Konveksipedia.com, salah satu konveksi terbaik di Indonesia.

Selain kaos, kami juga menyediakan pesanan topi dan tas custom untuk berbagai acara dan kebutuhan. Kami memiliki legalitas yang resmi sehingga customer tidak perlu khawatir karena kami menyediakan produksi besar dan kecil.

Lalu, kami juga memiliki tenaga profesional di bidangnya dalam memproduksi kaos, tas, dan topi dengan harga yang terjangkau dan terpercaya.

Anda bisa mendapatkan informasi lengkap tentang pabrik kaos kami di website official https://www.konveksipedia.com/ atau langsung hubungi kami via nomor telepon di 082129287094.

Yuk, pesan kaos untuk berbagai macam kebutuhan di Konveksipedia.com.

Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *