Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Investasi Kulit Sehat dengan Perawatan Elegan, Humanis dan Dinamis

3 min read

skin analyzer

Investasi Kulit Sehat dengan Perawatan Elegan, Humanis dan Dinamis

Lilpjourney.com | Beauty Jurnal – Gue pernah membaca sebuah artikel yang di dalamnya terdapat sebuah pernyataan bahwa orang dengan aktivitas outdoor cenderung mempunyai kulit yang terlihat lebih tua dari usianya. Dan yap! Hal ini pun terbukti. Beberapa waktu lalu gue mengunjungi sebuah klinik kecantikan di Banjarmasin. Menggunakan sebuah alat bernama skin analyzer, dr. Ifen Ayu Malinda seorang dokter ahli kecantikan pun menjelaskan kondisi kulit wajah gue saat ini. Sampai akhirnya gue paham bahwa investasi kulit sehat dengan perawatan elegan, humanis dan dinamis itu sangat penting.

[us_single_image image=”5064″ align=”center” animate=”hfc”]

Skin Analyzer, Tahap Awal Investasi Kulit Sehat

[us_separator type=”default” size=”small”]

Kapan kalian terakhir kali melakukan perawatan? Kalau gue jujur sebelum ke Bali bulan Februari 2020. Yap sebulan sebelum pandemi masuk ke Indonesia. Alhasil setelah pulang dari Bali gue nggak sempat melakukan treatment. Sampai akhirnya gue ketemu dengan instagram klinik kecantikan Banjarmasin. Gloskin Banjarmasin. Setau gue klinik ini ada di Jl. S. Parman, karena dulu sering lewat sewaktu masih kost di Kayu Tangi. Eh tapi ternyata mereka sudah pindah di Jl. Antasari seberang Ramayana baru.

Setelah melihat feed instagram mereka, barulah gue tau disana ada sebuah teknologi kecantikan bernama skin analyzer. Nah apa sih skin analyzer ini? Jadi analyzer ini merupakan teknologi yang dapat membantu mendiagnosis lesi kulit, dan memberikan gambar dengan kualitas tinggi. Dengan menggunakan skin analyzer kita bisa melihat titik jerawat, freckles, dark spot, pori-pori, komedo serta tingkat hidrasi kulit.

Hasil Pemeriksaan Kulit Sehat dengan Skin Analyzer

analisa kesehatan kulit dengan skin analyzer

Jujur ini pertama kali gue ke Gloskin Banjarmasin. Ternyata konsultasi dengan dokter ahli kecantikan di Gloskin ini sangat menyenangkan. Sebelum melakukan pengecekan kesehatan kulit dengan skin analyzer, gue berbincang seru dengan dr. Ifen. Seperti apa aktivitas gue saat ini, kapan terakhir kali melakukan perawatan wajah dan baru lah beliau memandu cara menggunakan skin analyzer. Cukup dengan meletakkan wajah kalian, sambil merem, ke skin analyzer.

Dalam hitungan menit, hasil scanning wajah dengan skin analyzer pun sudah terlihat. dr. Ifen pun memberikan penjelasan tentang hasil skin analyzer :

  • Komedo yang cukup banyak.
  • Pori-pori cukup besar
  • Kulit cenderung berminyak
  • Sudah ada mulai garis-garis halus
  • Pigmentasi karena bekas jerawat atau karena sinar matahari
  • Usia kulit yang lebih tua

hasil skin analyzer untuk analisa kulit sehat

Melihat hasil dari scanning kulit yang hasilnya cukup membuat para wanita deg-degan, dr. Ifen pun memberikan banyak tips agar kulit sehat kembali :

  1. Selalu gunakan tabir surya sebelum beraktivitas outdoor dan ulangi menggunakan tabir surya setelah wudhu.
  2. Minum 3 liter air untuk menjaga kelembapan kulit, memulihkan kulit dari sunburn dan menghambat penuaan dini.
  3. Rutin membersihkan wajah dari make up dan kotoran sebelum istirahat malam
  4. Menggunakan skincare sesuai jenis kulit, sebaiknya konsultasi dengan dokter ahli kecantikan. Nah karena kulit gue cenderung berminyak, maka dr. Ifen menyarankan untuk menggunakan skincare untuk kulit berminyak. 
  5. Jika ditemukan banyak pigmentasi dikulit, ada baiknya menggunakan skincare untuk menghilangkan bekas jerawat. 
  6. Menjaga asupan makanan.
  7. Kurangi begadang.
  8. Melakukan face therapy.

Kenapa Memilih Klinik Kecantikan Gloskin Banjarmasin?

[us_separator type=”default” size=”small”]

Ya ampun saking antusiasnya gue share tentang si skin analyzer sampai lupa alasan gue memilih Gloskin Banjarmasin sebagai tempat investasi kulit sehat. Setidaknya ada 3 alasan yaitu Gloskin Banjarmasin menawarkan perawatan yang mewah (elegan) tapi dengan harga yang cukup terjangkau, mempunyai berbagai jenis perawatan yang dinamis sesuai dengan kebutuhan kita dan yang terakhir adalah pelayanan yang humanis dimana tim dan dokter ahli kecantikan di Gloskin memberikan pelayanan dengan sangat ramah.

Nah disaat pandemi saat ini sejujurnya gue sangat inscure untuk malakukan perawatan. Tapi setelah melihat instagram story Gloskin Banjarmasin yang rutin melakukan sterilisasi ruangan dan terapis serta dokternya yang selalu menggunakan APD saat melakukan tindakan membuat gue merasa aman untuk melakukan treatment di Gloskin Banjarmasin.

Face Therapy Gloskin Banjarmasin

face therapy

Setelah melakukan skin analyzer dan konsultasi dengan dr. Ifen (ya ampun gue tuh sebenarnya speechless sewaktu pertama kali ketemu beliau, karena lebih cantik dari foto yang terpasang di instagram Gloskin Banjarmasin), beliau memberikan rekomendasi untuk melakukan face therapy.

Apa sih face therapy itu? Berbeda dengan klinik kecantikan lainnya, Gloskin Banjarmasin menawarkan satu paket perawatan wajah berupa cleansing, totok wajah, massage, ekstrasi komedo, high frequency dan masker. Jadi di Gloskin itu bukan sekadar facial saja. Karena dalam satu kali treatment kulit kalian benar-benar akan dimanjakan. Oh iya bagi yang belum tau high frequency merupakan perawatan kulit yang digunakan oleh para profesional untuk membantu mengatasi masalah-masalah pada kulit wajah, perawatan peremajaan kulit dan mematikan bakteri.

Penasaran dengan face therapy yang gue lakukan di Gloskin Banjarmasin? Artikel selanjutnya tentang face therapy, Photodynamic therapy dan black peel akan tayang akhir minggu ini ya (14 November 2020). Hehehe.

Jadi yuk sayangi kulit kamu sedini mungkin untuk investasi kulit sehat. Oh iya, untuk mendapatkan pelayanan skin analyzer di Gloskin Banjarmasin gratis loh. Jadi tunggu apalagi, yuk ke Gloskin Banjarmasin, lagi banyak promo loh.

PS
Peluk dari jauh

Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

26 Replies to “Investasi Kulit Sehat dengan Perawatan Elegan, Humanis dan Dinamis”

  1. Note kak nama perawatannya face therapy yah..aku coba lah cek n ricek di batam ada apa gak perawatan tersebut, mengingat pori2 wajahku besar, kerutan mulai muncul, komedo juga bandel ni dihidung.. dan sudah lama juga gak treatmen ni

  2. Duh aku trakhir face treatment malah tahun laluuuu. Huhu. Emang awalnya agak ngeri ya buat treatment pas pandemi, tapi pas liat tempatnya bener bener menerapkan protokol kesehatan, jadi lebih tenang ya kita melakukan treatment. Gloskin ada di jakarta juga ngga yaaa? Pengen cobain skin analyzernya nih!

  3. Kulit juga diinvestasikan ya biar makin glowing dan kinclong. Boleh dicoba nih tipsnya di atas agar kulit tetap sehat.

  4. Hasil pengecekannya lengkap! Bagian terdiagnosis “usia kulit terlihat lebih tua” sepertinya paling bikin mencelos ya 😀 Paling nggak, kalo aku sih. Urusan jerawat, komedo, dll nomor sekian. Usia kulit jadi fokus 😀

  5. Perawatan wajah memang penting banget, terutama bagi yang sering aktivitas di luar rumah.

    Prosedur pemeriksaan di Gloskin Banjarmasin detail juga ya, hasil analisanya juga tepat, sehingga perawatan yang diberikan juga tepat. Mantap deh, tapi sayangnya, jauuuuuuuh syekali dari Kota Depok hehehe

  6. Saya abru baca info, ternyata proses penuaan itu mulai usia 20 tahun. Jadi memang harus selalu merawat kulit ya, Mbak. Karena keriput bisa dicegah misalnya menghindari paparan sinar matahari, minum air putih, termasuk melakukan treatment.

  7. Kurangi begadang. Mendadak jleb

    Emang sih ya, istirahat nggak teratur juga memengaruhi kesehatan kulit. Asiknya sebelum treatment kesehatan kulitnya di cek dulu pakai skin analyzer.

  8. jadi inget pesen Nia Ramadhani, ngga perlu baju mahal atau barang barang branded, yang penting wajah dan kulit dirawat. Mau pake apapun pasti terlihat mahal. Cakep banget sih itu

  9. Paling gimanaaa gitu yah pas keluar hasil skin analyzer itu ya…Rasanya pengen mundur sekian tahun dulu, trus rajin skin care dan pakai sunblock. Balik lagi skin analyzer lagi…tarrra, hasilnya lebih muda dari usia. Hihi…Becanda ya aku.
    Seneng ya selesai treatment, hasilnya glowing…
    Udah aman belum ya hari gini ke klinik?

  10. Canggih juga itu ada Skin analyzer, jadi tahu ya harus digimanain kulit kita. Buat bapak-bapak ada enggak sih, rasanya kok enak dimanjain kulit gitu. Totok dan oijat biar awet muda. Emak-emak asyik deh, ada aneka skincare dan salon yang memanjakan kulit mereka terutama biar fresh dan sehat, tanpa kerutan pula. Sesuai namanya, gloskin, biar glowing!

  11. Aku pernah juga nih dicek kulitnya menggunakan skin alayzer jadi ketahuan eh kekurangan & kelebihan kulitnya. Supaya lebih sehat kiulit perlu dijaga ya termasuk melakukan perawatan.
    Klinik kecantikan banyak dicari para wanita juga nih di sini. Klinik Gloskin Banjarmasin menerapkan protokol kesehatan ya jadi pelanggannay gak perlu khawatir lagi

  12. Saya sejauh ini baru bisa minum air 2-3 liter dan makan cukup untuk menjaga kesehatan, termasuk kulit wajah. Untuk produk perawatan, baru sebatas facial wash saja sih

  13. Akuuuu suka kegiatan outdoorsejak masih muda duluuu (ehh sekarang juga masih muda kok ya.. wkwkw). Sampai sekarang juga masih suka kegiatan outdoor, karena doyan mbolang bareng anak.

    Hmm.. penasaran sama face theraphy nih. Ditunggu artikel selanjutnya.

  14. udah lama gak ke salon untuk perawatan kulit, apalagi ada pandemi ini, ka kulitnya langung glowing ya
    pengen nih cek kulit gratis di glowskin banjarmasin, tapi lumayan jauh ya hihi

  15. wah baru tahu aku kalau di klinik kecantikan ada alat canggih seperti skin analyzer ini. Memang sih, waktu muda kita itu gak begitu peduli dengan kulit. Kena panas ya sikat aja. Padahal efeknya itu ya kalau sudah tua akan berpengaruh, jadi butuh threatment tertentu untuk merawatnya kembali.

  16. Jadi pengen juga nih perawatan di Gloskin. Kayaknya pernah lihat iklannya di Mataram sini. Cuma gak tahu yaa apa emang udah ada kliniknya atau belum. Biasa kan iklan doang yaa, tapi belum ada di sini hahahah.

  17. Pernah dengar tentang gloskin klinik kecantikan di Banjarmasin ini di grup keluarga. Adikku pernah ke sana dan memang bagus sih katanya. Kebetulan adikku ini salah satu yang konsen banget dengan perawatan kulit. Sayangnya, aku belum pernah coba. Nanti deh pas liburan ke Banjarmasin cobain sekalian perawatan di sini

  18. Jadi pengen perawatan juga nih.
    Penasaran kalau discan pake skin analyzer hasilnya gimana. Kulitku jg punya masalah komedo dan flek.
    Kayaknya tempat perawatannya recommended ya… Sayang jauh di Banjarmasin. Penasaran juga sama face therapy-nya…

  19. Asupan makan sama begadang ini bener2 ngaruh ke kulit wajah deh, mau skincare rutin pasti nggak bisa bohong kalau kulit dari dalam jg berpengaruh. Pastinya memanng perlu tambahan perawatan ya kaya face therapy ini, pasti bikin wajah jadi enakkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *