Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Review Mirabella Colorfix, Cocok untuk Outdoor?

2 min read

review mirabella colorfix

review mirabella colorfix

Lilpjourney | Beauty Jurnal – Bagi kalian kosmetik saat make up paling penting apa sih? Kalau gue sih lipstick. Beberapa minggu ini gue lagi suka banget pakai Mirabella kosmetik lipstik. Dan ini dia review Mirabella Colorfix, cocok untuk outdoor?

Make Up Dasar yang Diperlukan Traveler

Sebagai seorang travel blogger, tampil kece saat traveling adalah salah satu hal wajib. Kalau nggak kece ya bisa kalian tebak lah foto gue di instagram seperti apa. Yap! Membelakangi kamera. Hahaha.

Ada beberapa make up yang nggak boleh ketinggalan biar traveling gue semakin menyenangkan :

  1. Foundation
  2. Pensil alis
  3. Eye liner
  4. Mascara
  5. Lipstick

Tapi sebelum menggunakan ke lima kosmetik di atas, tetep harus skin care rutin dulu. Karena cantik itu bukan hanya dari luar guys. Tapi dari kulit wajah sehat dari skincare rutin.

Dari ke lima komponen di atas, menurut gue yang paling penting ada lipstick sih. Kok nggak pensil alis Put? Kan lo nggak punya alis, mending pensil alis aja. Nggak punya alis masih bisa disiasati dengan poni, lah kalau lipstick, beberapa teman gue sering bilang : kayak orang lagi nggak punya duit aja lo.

Lipstick Mirabella Colorfix

Pada event ulang tahun ke-4 Female Blogger of Banjarmasin kemarin, semua peserta yang hadir pada acara tersebut mendapat goodie bag dari Mirabella Kosmetik Lipstick! Waaah seneng banget.

Warna lipstick dan lip cream yang gue dapat juga pas banget sama warna favorit gue. Tapi kira-kira produk lipstick dan lip cream dari Mirabella ini awet nggak sih?

Review Mirabella Colorfix

Sejak pemakaian Mirabella kosmetik lipstik ini sejujurnya gue langsung fallin’ love. Selain karena warnanya yang gue banget, tapi juga lipstick ini sangat ringan saat diaplikasikan.

review mirabella

Nah gue punya 3 produk untuk review Mirabella colorfix :

1# Mirabella Colorfix Lipstick Cool 46

2# Mirabella Colorfix Lipstick Cool 47

3# Mirabella Lip Cream Matte Expert 08

Dari ketiga warna di atas, gue paling suka Mirabella Colorfix Lipstick Cool 46 dan diomber dengan Mirabella lip cream matte expert 08.

Review Mirabella Colorfix Lipstick Cool

Gue suka banget sama kemasan Mirabella colorfix. Kesan elegan dengan warna ungu khas Mirabella ditambah tulisan “Mirabella Colorfix” berwarna grey pada bagian tutup lipstick nya. Nomor shade nya juga tertulis cukup jelas pada bagian bawah kemasan lipstick.

Pada Mirabella Colorfix Cool ini terdapat kandungan fresh colate yang membuat sensasi cool saat diaplikasikan dan Vitamin E sebagai moisturizer. Dan gue suka banget sama lipstick ini selain sensasi coolnya, tapi lipstick Mirabella ini benar-benar ringan sekali. Sampai gue lupa kalau pakai lipstick.

Product Claim Mirabella Colorfix : 
  • Giving cool and fresh sensation on your lips.
  • Maae lipstick with long lasting formula
  • High pigmented and various choice of colors

Review Mirabella Lip Cream Matte Expert

Seperti lip cream pada umumnya, lip cream matte expert dari Mirabella ini punya kemasan dari acrylic yang tentu saja membuat kesan yang cantik. Dibalut dengan plastik yang terdapat informasi kandungan, Mirabella tidak lupa juga membubuhkan label halal dari MUI.

Karena mendapat shade 08, warnanya gelap dan cenderung ke ungu, gue bakalan pakai shade ini untuk diombre bareng colorfix nomor 46 yang warna terlalu kalem untuk gue. Dan sesuai claim nya yang no cracking, produk ini sukses bikin gue falling love karena pas dipakai itu nggak bikin bibir gue pecah-pecah!

Product Claim Mirabella Lip Cream Matte Expert : 

  • Longlasting
  • Smooth
  • No Cracking
  • No Sticky
  • High Pigmented

Nggak Nempel di Masker

lipstick mirabella nggak nempel di masker

Dua produk Mirabella ini mempunyai claim long lasting dan high pigmented. Dan benar saja saat gue mengaplikasikan produk dari Mirabella ini memang  high pigmented, smooth dan no cracking. 

Dan gue semakin suka sama produk Mirabella colorfix ini nggak terlalu nempel di masker!  Nempel sih di masker, tapi dikiiiiiit banget. Sayangnya kalau untuk long lasting ini menurut gue kurang sih. Karena saat gue dibawa makan dan minum kurang bertahan sih dan nempel digelas. Jadi perlu diaplikasikan ulang.

Rekomen Nggak Sih?

Produk jebolan Martha Tilaar memang untuk kualitasnya tidak perlu diragukan ya. Walaupun pas membawa produk ini ke kantor beberapa ibu-ibu komen : loh ini produk emak-emak loh Put. Dan gue cuma bisa menimpali : ini produk terbaru mereka bu, cobain deh ini masih ada satu yang baru (colorfix lipstick).

Bagi kalian yang ingin mencoba lipstick dan lip cream dari Mirabella ini, kalian bisa langsung ke toko kosmetik terdekat atau kalau mau lebih terpercaya bisa beli di marketplace kesayangan kalian ya.

PS
Peluk dari jauh

Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

20 Replies to “Review Mirabella Colorfix, Cocok untuk Outdoor?”

  1. Siap ku rekomendasikan ke temen-temen cewek di sini. Martha Tilaar kualitas produknya memang bagus dan terjaga

  2. woow, ini lipstik udah agak lamaan bukan ya? dulu sempet ngehits deh kayanya, barengan ama si purbasari itu. Tapi aku belom kesempetan nyoba jg ampe skrg.

  3. Lipstik Mirabella memang dikenal karena kualitasnya, saya suka dengan kualitas dan kemasannya seperti sudah satu paket gitu, cantik maksudnya hehehe 🙂

  4. mirabella nih produk dari jaman dulu yaaaa, masih ngehits nih kayanya produknya yaaa. Walaupun dah jaman lipcream, tapi aku juga lebih suka.pake lipstick sih, lebih ga ribet aja gituuu.. hihi. Nanti mau cobain ah lipennya mirabellaaaa

  5. Sepakat deh. Produk jebolan Martha Tilaar emang kece kece. Btw warna lipstiknya manis ya.

    Hmm kalau aku sih, bawaan wajib tuh pensil alis, maskara, lipmate sih sukanya, pelembab, cermin kecil sama jarum pentul buat benerin kerudung.

  6. Warnanya kusuka deh, yg warna ungu gelap itu no berapa? Penting nih, engga nempel di masker. Akhir-akhir kan males pake lipstik. Karena mikirnya engga kelihatan dan takut nempel di masker…

  7. Diantara yang nggak boleh ketinggalan kalau traveling itu, aku foundation, lipstik dan eye liner wkwkw. Kalau nggak pakai eyeliner rasanya hampa. Tsaaahhhh

    Produk Martha Tilaar sih memang sudah terbukti ya.

  8. Bener lipstik nggak boleh ketinggalan kak, soalnya biar wajah tetep kelihatan seger dan kece, apalagi lipstiknya dari Mirabella yang warnanya bikin wajah makin cerah

  9. wah beneran nggak nempel di masker kak? wah pas bgt ya buat saat ini..
    krn kan skrg kmn2 hrs pake masker tapi kan juga perlu pakai lipstik, h he

  10. Lipstik emang plg enak kalau nggak bikin bibir kesannya pecah2, biasaanya yg cracky gini kuminggirin dulu hihi jd Mirabella ini enggak ya. Kl ketahanan kena makan atau minuman sih masih standar ya kak

  11. Aku belum pernah coba lipstiknya Mirabella nih. Kayaknya warnanya kece juga ya… Kemasan ungunya eye-catching banget.
    Baru2 ini aku ngeh juga liat hasil foto perjalanan gak pake makeup termasuk lipstik Krn buru2, hasilnya pucet kayak orang lelah bgt… Hihi

  12. Oh ya kak, kalau lipcream yang gak bisa kehapus itu cara apusnya bagimana yak? Soalnya pernah lihat di Youtube gitu, makan apapun tetap gak ilang gitu eey

    1. setau saya kak sekarang ini sudah ada hena untuk bibir kak. mungkin dia pakai hena bibir kali ya
      tapi bisa pakai micellar water kak kalau cuma lipcream biasa kak

  13. Wah, bisa nggak nempel ya di masker? Cocok nih buat lispstik selama pandemi, hehe. Aku belum pernah sama sekali nyobain Mirabella, kecuali shampoo nya. Boleh nih sekali2 beli lipstiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *