Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Review Implora Milky Lotion Serum: Harga Cuma 10 Ribuan

2 min read

Review implora milky lotion serum

Lilpjourney.com | Review Implora Milky Lotion Serum – Pernah nggak kalian coba menghitung berapa total biaya perawatan yang kalian habiskan setiap bulan? Aku yakin jumlahnya mungkin bisa sampai ratusan ribu atau bahkan mungkin sampai jutaan rupiah.

Rahasia Perawatan “Hemat” dari Rumah

Bagi kaum hawa, penampilan merupakan salah satu hal wajib yang harus diperhatikan. Maka tak heran jika biaya perawatan dari ujung kaki hingga ujung rambut memang nggak murah. 

Tampil cantik dan menarik adalah sebuah keharusan bagi kaum hawa. Baik yang masih sendiri atau yang sudah menjadi ibu seperti aku. Jadi, nggak heran kalau kita rela merogoh kocek lebih dalam demi membeli skincare atau body care.

Emangnya nggak ada produk body care atau skin care yang harganya murah tapi berkualitas?

Ya, pasti ada dong. Bahkan kalau kita mau sedikit berusaha mencari, banyak lho, brand kosmetik lokal yang menawarkan produk dengan harga yang cukup terjangkau. Salah satu brand kosmetik lokal yang wajib kamu kepoin adalah Implora.

Dalam dunia perawatan kulit yang berkembang semakin pesat, mahal tidak selalu berarti lebih baik.

Produk Implora yang #ApprovedByMe Sejak 2019

“Lip cream sejuta umat”. Yaaa! Aku salah satu pengguna lip cream Implora yang mendapat gelar itu. Hadir dengan beragam pilihan warna dan harga terjangkau.

Selain lip cream, kemarin aku udah nyobain moisturizer yang udah #ApprovedByMe dan cocok banget di kulit wajahku. Sekarang, giliran aku mau ngenalin produk lain dari Implora nih. Yang tentu saja punya harga yang terjangkau tapi tetap berkualitas. 

Apa itu?

Ya, Implora Milky Lotion Serum. Lotion dari Implora ini adalah salah satu contoh produk yang membuktikan bahwa kualitas dan harga terjangkau dapat bersatu dalam satu produk perawatan kulit.

Penasaran dengan segala keunggulan Implora Milky Lotion Serum? Yuk simak pengalaman aku memakai Implora Milky Lotion Serum berikut ini.

Review Implora Milky Lotion Serum

Implora milky lotion serumAku ngerasa benar-benar bersemangat buat nge-review produk ini sejak pemakaian pertama. Ada banyak hal yang ingin aku bahas, mulai dari kemasannya yang praktis, cute dan travel friendly, aromanya yang tersedia dalam 8 varian, hingga kombinasi kandungannya yang menghadirkan manfaat luar biasa bagi kulit.

8 varian aroma Implora Milky Lotion Serum diantaranya adalah: 

  • Almond
  • Blueberry
  • Melon
  • Strawberry
  • Banana
  • Cherry
  • Coconut
  • Grape

Namun, kali ini aku beruntung bisa nyobain 2 varian yaitu Strawberry dan Banana.

Warna kemasannya yang lucu dan cute banget bikin aku udah jatuh cinta pada pandangan pertama sama Implora Milky Lotion Serum ini.

Apalagi dengan harganya yang berkisar cuma Rp 10 ribuan, Milky Lotion Serum dari Implora ini udah bisa bikin #KulitLembapCerahAlami. 

Nggak cuma tergoda sama varian wanginya, aku juga penasaran banget sama kandungan yang ada di dalam Milky Lotion Serum ini. Apa iya ada kandungan susu seperti namanya? Ternyata beneran lho. Berikut adalah 3 hero ingredients yang ada di produk ini.

  • Milk Protein
      • Bermanfaat untuk menjaga kelembapan & mencegah penuaan
  • Niacinamide
      • Membantu mencerahkan kulit
      • Meminimalkan kemerahan akibat eksim
      • Sebagai barrier kulit, untuk mempertahankan kelembaban
  • Lactobacillus
    • Memperbaiki skin barrier serta mengurangi iritasi

Kemasan Implora Lotion Serum

Kemasan milky lotion serum imploraKemasan yang sekarang aku review adalah kemasan tube 50 gr. Menurutku, kemasan repacking ini jauh lebih simple dan mudah dibawa kemana aja daripada kemasan sebelumnya yang berbentuk botol.

Jadi kalau sedang bepergian, bisa bawa beberapa varian sekaligus meskipun cuma pakai tas kecil, atau sekedar diselipin dalam tas popoknya Gendis. Ya.. sesimple itu.

Teksture dan Aroma Implora

Tekstur milky lotion serumTadi aku sudah jelasin di awal artikel ini kalau Implora punya 8 varian aroma, dan sekarang aku akan jelasin teksturnya. Implora Lotion Serum ini mempunyai tekstur yang kental dan agak creamy.

Kekentalan yang pas bikin Implora Milky Lotion Body Serum ini nggak mudah tumpah namun tetap mudah diaplikasikan di permukaan kulit dan bisa meresap sempurna dengan cepat.

Nggak heran seketika saat aku pakai #ImploraMilkyLotion ini, kulitku terlihat lebih cerah dan lembab, plus bisa memperbaiki skin barrier dengan kandungan Niacinamide-nya.

Berapa Sih Harga Implora Milky Lotion Serum? Dan di Mana Belinya?

Sebagai seorang ibu yang memperhitungkan pengeluaran dengan seksama, aku seneng banget bisa ketemu sama Implora Milky Lotion Serum ini. Dengan harga cuma 10 ribuan aja aku bisa melakukan perawatan sendiri di rumah.

Nah, untuk tempat belinya, kalian bisa langsung ke official store Implora di Shopee atau bisa langsung kunjungi websitenya di sdf www.implora.co.id

Lastly

Jadi, menurut aku merawat tubuh itu penting banget meskipun kita sudah punya anak. Karena ketika seorang ibu bahagia, maka seluruh keluarga dalam rumah akan ikut bahagia.

Bukankah kebahagiaan seorang wanita itu ketika ia terlihat cantik dan wangi? Gimana menurut kalian?

 

Marketplace Produk Cek Harga
Blibli Milky Lotion Serum
Tokopedia Milky Lotion Serum cek harga tokopedia
Shopee Milky Lotion Serum cek harga shopee
Lazada Milky Lotion Serum cek harga lazada

 

Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *