Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Bak Sosialita, Aku Lebih Confident Setelah Pakai Jolly Body Serum dan Body Lotion

4 min read

Scarlett Jolly Body Serum dan Body Lotion

Lilpjourney.com | Scarlett Jolly Body Serum dan Body Lotion – Dulu waktu aku masih kerja kantoran, meski sering skip pakai bodycare tapi kulitku tetap terlihat lumayan terawat. Aku pikir, itu karena aku jarang terpapar sinar matahari.

Tapi setelah melahirkan dan resign dari tempat kerja, kulitku makin kelihatan kusam kalau sering “bolos” pakai bodycare.

Kondisi ini sering bikin aku merasa insecure. Apalagi, sinar matahari di tempat tinggal aku ini terasa lebih menyengat meski hari masih pagi.

Jadi, enggak cuma bikin kulit jadi gampang kena tan, tapi juga bikin kita lebih banyak berkeringat. Ditambah lagi kalau aktivitas yang aku lakuin lebih aktif, seperti nemenin anak main atau jalan-jalan.

Sering melakukan aktivitas di luar rumah pada siang hari seperti, jemur baju, nemenin anak buat main, atau bersih-bersih (sekitar rumah) bikin kulitku lebih gelap dari warna aslinya. Terutama, di kulit bagian lengan dan tangan, tengkuk, serta betis ke bawah.

Sempat Panik dan Merasa Insecure

Semenjak hamil hingga 40 hari pasca melahirkan aku emang sengaja nggak pakai segala macam produk body care, meskipun beberapa body care yang aku punya sejak sebelum hamil–aman digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

Tapi karena sudah berkomitmen, aku benar-benar nggak pakai produk body care apapun selama hamil. Sampai 40 hari pasca melahirkan, barulah aku mulai menerapkan beberapa body care. Itupun karena kulitku sudah benar-benar memelas dan bikin aku merasa nggak percaya diri kalau keluar rumah.

Mengembalikan warna kulit ke warna aslinya atau membuatnya kembali terlihat cerah dan sehat setelah lama nggak perawatan ternyata bukan pekerjaan mudah.

Aku sendiri sudah nyoba beberapa produk bodycare, tapi hasilnya belum memuaskan. Sampai beberapa minggu lalu aku nyobain body serum dan body lotion merk Scarlett.

Pengalaman Pakai Jolly Body Serum & Body Lotion yang Bikin Aku Kembali Pede

Awalnya, aku nggak menaruh ekspektasi tinggi saat berencana untuk pakai Jolly Body Serum dan Fragrance Whitening Body Lotion dari Scarlett.

Waktu itu, aku cuma tertarik buat nyobain karena produk ini diklaim mengandung 3x bahan yang mencerahkan dan bisa bikin kulit lebih lembab.

Tapi setelah aku nyobain. Hasilnya yang langsung bisa terlihat sejak pemakaian pertama, bikin aku langsung tahu kalau produk ini emang beda.

Meski perubahan yang dialami kulitku pada pemakaian pertama nggak signifikan, tapi aku pribadi yakin kalau kulitku langsung terasa lebih lembab dan kelihatan lebih glowing.

1. Menawarkan aroma mewah dan unik

Nggak cuma karena warna kulitku kembali lebih cepat ke warna aslinya dan terasa lebih lembab setelah rutin pakai Jolly Body Serum dan Body Lotion, ada faktor lain yang bikin aku jadi merasa lebih confidence.

Faktor yang aku maksud itu adalah aroma khas yang dikeluarkan oleh Jolly body Lotion. Wanginya ini khas banget dan sukses bikin aku makin pede.

Kalau harus digambarkan dengan kata-kata, aku bisa bilang kalau Jolly Body Lotion ini memiliki karakter wangi yang unik. Karakter wanginya itu expensive, dan sedikit sensual, bikin kita yang pakai jadi lebih extra confidence.

Bagi mereka yang punya indra penciuman sensitif, aku yakin mereka juga pasti akan mencium aroma dengan karakter good sense of humour di produk body care ini.

No joking guys

Aroma Jolly Fragrance Whitening Body Lotion dari Scarlett ini terasa ‘sweet’ dan benar-benar unik. Sehingga, nggak bikin kita ngerasa pakai produk yang murahan atau pasaran gitu.

Ada 3 aroma yang ditawarkan yaitu, aroma vanilla, coffee, dan jasmine. Ketiga aroma ini tentu saja bisa dipilih berdasarkan preferensi masing-masing.

Kalau kamu ingin tampil dengan karakter yang manis dan unik serta ingin melakukan kegiatan yang tenang atau santai seperti movie marathon atau sekedar baca-baca buku, aroma vanilla rasanya adalah yang paling cocok.

Terus kalau aroma Jasmine, menurut aku, aroma ini lebih ke arah romantic. Cocok banget kalau pakai buat hangout sama “si Dia.”

Bagaimana dengan aroma Coffee? Ini sih paling pas kalau dipakai di pagi hari. Karena aroma kopi di pagi hari itu selalu bikin kita merasa lebih bersemangat dan siap menjalani hari. So, Jolly body care dengan aroma Coffee menurut aku paling pas dipakai buat “si Morning Person.”

Selain punya aroma yang mewah dan unik, arom Jolly body care ini juga ternyata awet banget lho. Aku sendiri sempat merasa kaget saat mengetahui aromanya bisa bertahan begitu lama.

2. Ampuh merawat kulit

Kalau tadi aku sudah menggambarkan bagaimana pendapatku mengenai aromanya. Di sini aku mau membahas lebih detail pengalaman aku memakai dua produk body care Jolly ini, yaitu Jolly Body Serum dan Body Lotion.

Kesan aku makai kedua produk ini sejak pemakaian pertama sangat positif. Setidaknya, ada 3 hal lain dari produk ini yang paling berkesan buat aku selain aromanya dan harganya yang terjangkau.

Yang pertama, kulit langsung kelihatan lebih cerah dan terasa lebih lembab sejak Pemakaian pertama. Yang kedua, produk ini lumayan cepat meresap ke kulit dan nggak lengket. Terus yang ketiga, produknya nggak bikin kulit alergi walaupun kulit agak sensitif.

Kalian bisa lihat di foto hasilnya setelah aku pakai body serum dan body lotion Jolly ini.

Review Jolly Body Serum

scarlett Jolly Body Serum

Seperti yang aku bilang tadi di atas, salah satu alasan aku mau nyobain body care Jolly Body Serum ini adalah karena, produk ini diklaim memiliki kandungan yang 3 kali lebih mencerahkan dan melembabkan.

Setelah aku cek sendiri, Jolly Body Serum memang dilengkapi dengan 3 bahan utama yang bisa mengencangkan dan mencerahkan kulit yaitu,

  1. Glutathione
  2. Niacinamide, dan
  3. Glycolic Acid

Secara khusus, ketiga kandungan ini, Glycolic acid, Glutathione,dan Niacinamide, bisa membantu meratakan warna kulit, mencerahkan, menyamarkan noda-noda gelap, dan membantu mengangkat sel-sel kulit mati.

Selain tiga bahan utama tersebut, body care ini juga mengandung sejumlah bahan bahan lain yang tidak kalah penting untuk perawatan kulit. Seperti, Ceramide 2 yang dikenal efektif dalam menjaga kehalusan dan kelembutan kulit serta mencegah kulit agar tidak kering. 

Trus, ada juga kandungan Hyaluronic acid yang dapat menjaga kelembaban kulit, Shea Butter yang bertugas untuk meremajakan kulit, Vitamin E yang bisa membantu mengencangkan kulit, hingga kandungan Titanium dioxide yang dikenal ampuh melindungi kulit dari efek samping sinar ultraviolet.

Review Jolly Fragrance Whitening Body Lotion

Scarlett Jolly Body Lotion

Selain pakai Body Serum Jolly, aku juga pakai Body Lotion karena, Jolly body serum dan body lotion adalah 2 kombinasi yang saling melengkapi.

Secara khusus, Jolly Body Lotion mengandung 2 bahan utama yaitu Niacinamide dan Kojic Acid yang bisa membantu mencerahkan kulit menghilangkan hiperpigmentasi, mengurangi tanda-tanda penuaan, menyamarkan bekas luka, dan membantu meratakan warna kulit.

Selain kedua kandungan tersebut, Jolly Body Lotion juga mengandung bahan aktif lainnya seperti, Glutathione yang manfaatnya sudah aku jelaskan di bagian atas. Kemudian, ada juga sejumlah bahan-bahan lain yang baik untuk perawatan kulit seperti: Acqua Demineralizzata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral oil, Glycerin, Perfume, Propylene Glycol, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Tocopheryl Acetate, Acrylate Copolymer.

Cara Pakai

Meski kedua produk ini punya kualitas yang cukup bagus untuk merawat kulit tubuh, tapi cara kita menerapkan juga bisa berpengaruh terhadap hasilnya.

Berdasarkan pengalaman aku memakai kedua produk ini, Jolly Body Serum dan Body Lotion efektif kalau,

  • Body serum diaplikasikan pertama sebelum kemudian pakai body lotion
  • Kedua produk sebaiknya dikombinasikan (digunakan secara bersamaan)
  • Diterapkan 2 sampai 3 kali sehari. Misalnya, di pagi hari setelah mandi. Kemudian re-apply saat siang (misalnya setelah shalat dzuhur), dan aplikasikan kembali sebelum tidur
  • Pastikan body serum dan body lotion di aplikasi secara merata di seluruh permukaan kulit

Kalau kamu rutin mengaplikasikan produk ini seperti saran aku di atas, hasilnya akan lebih cepat terlihat. Meskipun, hasilnya pasti akan berbeda-beda pada setiap orang. Karena setiap orang memiliki kondisi dan karakter kulit yang berbeda-beda.

Tapi kalau mengaca dari pengalaman aku pribadi, hasilnya menurut aku cukup memuaskan. Terlebih, kalau memang awalnya kulit kita terlihat kusam dan kurang cerahKarena sering terpapar sinar matahari.

Tempat Beli Jolly Body Serum & Body Lotion yang Terpercaya

Semakin populer sebuah produk, biasanya akan semakin menarik bagi “tangan-tangan jahil” untuk memalsukannya demi keuntungan semata.

Karena itu, menurut aku, lebih baik beli di tempat yang terpercaya daripada beli yang harganya murah tapi keasliannya tidak terjamin.

Nah, buat kalian yang berniat body care Jolly Body Serum dan Body Lotion di toko-toko yang terpercaya, baik itu di olshop Shopee, Tiktok, Lazada, atau Tokopedia, klik aja link berikut ini https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Dan, buat kalian yang udah beli, kalian bisa membuktikan keaslian produk yang kalian terima dengan mengecek QR Code-nya di link ini https://verify.scarlettwhitening.com

Keamanan

review scarlett Jolly Body Serum dan Body Lotion

Kedua produk ini sudah mengantongi sertifikat Halal MUI dan label BPOM. Baik, Jolly Body Serum dan Body Lotion, sebaiknya digunakan oleh mereka yang sudah berusia 13 tahun ke atas ya. Kedua produk juga sudah diuji secara dermatologi, sehingga aman digunakan dan tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti merkuri, hidrokuinon, maupun resorsinol.

Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *