Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Review HINT Dragon : Parfum Lokal Terbaru Yang Cocok Dipakai Di Tahun Naga Kayu 2024

1 min read

review tentang HINT Dragon

Lilpjpurney.com | Perfume – Jika kamu pencinta parfum dengan aroma yang maskulin, ada HINT Dragon yang bisa kamu pilih. Baru – baru ini, HINT menggandeng aktris cantik Laura Basuki untuk mengeluarkan koleksi parfum mereka yang diberinama Dragon.

HINT Dragon Eau de Parfum dihadirkan sebagai bentuk dari perayaan menyambut tahun 2024 yang merupakan tahun naga kayu. Selain itu, Dragon EDP juga diartikan sebagai wewangian yang memancarkan sebuah kesuksesan melalui awal yang baru. Penasaran kan ingin kenal dengan parfum terbaru satu ini?

Review tentang HINT Dragon

Berikut ini review tentang HINT Dragon, produk parfum lokal terbaru yang pas digunakan di tahun naga 2024 :

  1. Kemasan HINT Dragon

Kemasan luar dan botol parfum HINT Dragon yang didominasi warna dark brown sangat memancarkan kesan dragon yang full spirited dan powerful. Dragon pun identik dengan kesan dingin. Nah, kemasan HINT Dragon yang berwarna coklat gelap ini sangat memancarkan kesan ‘cold’ yang dimiliki dragon atau naga.

  1. Klaim HINT Dragon

Mengutip dari official page HINT, ketahanan HINT Dragon diperkirakan 3.5/5. Adapun notes yang dimiliki parfum satu ini yaitu :

  • Top notes terdiri dari Bergamot, Eucalyptus, dan Lemon
  • Middle notes mencakup Bamboo Leaf, Lotus, Water, Violet, dan Jasmine
  • Base notes yaitu Amber, Cedarwood, Rosewood, Musk, dan Vetiver

Dari gabungan semua wangi – wangian yang telah disebutkan diatas, aroma yang tercipta yaitu woody yang dicampur dengan bunga – bungaan dan juga ada sedikit sense of citrusy di dalamnya.

Penggunaan HINT Dragon akan membuat kamu merasa fresh, comforting, dan warm. Dragon EDP lama kelamaan akan memberikan aroma dry down yang menenangkan dan juga lembut, yang membuat parfum ini memiliki aroma yang berdinamika dan tidak hanya satu aroma saja.

HINT Dragon terinspirasi dari suasana hutan bambu di Jepang yang sangat identik dengan kesan ketenangan dan kedamaian. Sebab, parfum ini dilengkapi dengan teknologi Peaceful Scent, sehingga cocok digunakan di segala acara. Teknologi tersebut dinilai mampu meningkatkan efektivitas mood pada penggunanya dan meningkatkan kualitas tidur yang lebih baik.

  1. Review Aroma HINT Dragon

PDP_LAURA_BASUKI_OPSI_2HINT Dragon EDP merupakan produk parfum dengan aroma yang mampu meningkatkan suasana hati. Parfum ini di-infused dengan PeacefulScentTM Technology, merupakan aroma terbaru yang bisa meningkatkan suasana hati positif hingga meningkatkan kualitas tidur dan semangat bagi penggunanya. Parfum ini memiliki aroma khas yang diformulasikan dari ekstrasi bambu China yang dikombinasikan dari bunga yang manis.

Selain itu, kehadiran parfum ini juga menarik banyak sekali perhatian fragrance enthusiast. Jadi tak heran jika HINT berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Produk Parfum Lokal dengan teknologi Aroma Pertama di Indonesia dari Museum Rekor Dunia (MURI) Indonesia dan kehadiran Dragon EDP menjadi salah satu parfum yang juga dinanti – nanti karena mengusung konsep yang sama dengan shio di tahun 2024 ini.

Setelah disemprotkan ke kulit, parfum Dragon EDP akan memberikan aroma yang sangat maskulin dan segar. Meski demikian, HINT Dragon tetap cocok digunakan baik pria maupun wanita. Sebab, setelah digunakan selama beberapa jam, aroma dry down yang tercipta yaitu floral scent. Kemudian dari segi longevity, aroma parfum ini mampu bertahan cukup lama sekitar 6-7 jam.

Penutup

Jadi, jika kamu sedang mencari parfum yang bisa digunakan sehari – hari, aromanya tidak taking up the whole place, dan bisa menciptakan freshness di tubuh kamu, maka HINT Dragon merupakan pilihan yang tepat.

Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *