Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Implora Day to Day Series, Packaging Lucu dan Travel Friendly

4 min read

Implora day to day series lilpjourney

Lilpjourney.com | Beauty Journal – Saat traveling selain memperhatikan outfit, aku juga selalu menjaga penampilan agar tampil “cantik” ketiga diabadikan dalam foto. Untuk itu, sejak dulu aku selalu memilih make up yang travel friendly. Seperti produk make up Implora Day to Day Series yang akan aku review ini. 

Cantik Difoto dengan Make Up Sederhana

Apa saja make up yang selalu ada di dalam tas kalian saat sedang traveling? Kalau aku sendiri harus ada eyebrow, lipstik, dan bedak yang punya cermin. 

Ketiga “senjata” pamungkas ini harus ada di dalam tas travelingku. Karena saat traveling aku juga suka mengambil foto selfie. Agar hasilnya bagus, tak jarang aku membutuhkan touch up. Baik untuk memperbaiki alis, memoles ulang lipstik yang pudar, dan menghilangkan kilau minyak yang bercahaya di kulit wajah dengan bedak.

Mempunyai kulit wajah normal to oily, membuat aku lebih suka make up yang sederhana dari pada make up tebal dengan sentuhan foundation. 

Berbagai Pertimbangan Memilih Shade Make Up

Ketika memilih make up, yang paling susah adalah bagian menentukan shade atau warna. Karena shade berpengaruh pada hasil akhir make up. Seperti saat traveling, aku akan memilih riasan sederhana yang natural dengan kesan fresh.

Sebagai pemilik alis yang tipis dan nyaris tidak terlihat seperti aku, urusan pensil alis tentu tidak bisa dinegosiasi. Sebelum membeli pensil alis, tentu aku akan memilih shade yang paling cocok dengan kulit sawo matangku dan mudah diaplikasikan. Biasanya aku memilih shade yang agak gelap dengan warna dasar coklat.

Begitu pula dengan lipstik. Seperti kata temanku:

Put, kamu kalau nggak pakai lipstick kaya orang nggak punya duit. 

Ya ampun! Memang sih, kalau aku tidak menggunakan lipstik wajahku terlihat pucat dan seakan separuh jiwa pergi. Hehehe. Salah memilih shade lipstik bisa membuat wajah kita jadi terlihat kusam.

Diantara lipstik dan eyebrow, menurutku yang paling susah adalah memilih shade bedak. Karena salah memilih shade bedak bisa membuat kesan kulit menjadi gelap atau malah terkesan terlalu menor.

Beruntung banget sekarang aku bertemu dengan Implora Day To Day Series. Oh iya, Implora adalah brand make up yang sudah aku gunakan 3 tahun terakhir. Salah satu alasan aku memilih brand ini adalah harganya yang terjangkau tapi tetap dengan kualitas yang baik.

Baca Juga : Review Implora Milky Body Lotion

Implora Day To Day Series, Si Lucu yang Travel Friendly

Implora day to day series travel friendlySebagai brand yang telah berdiri sejak 2002, Implora tak henti memberikan inovasi produk terbaru. Pada tahun 2023 kemarin, tercatat ada 10 produk baru yang telah launching. Salah satunya adalah rangkaian make up Implora Day To Day Series. Implora Day To Day Series mempunyai 4 produk unggulan, yaitu:

  1. Two way cake dengan 6 pilihan shade
  2. Keychain lip bullet yang punya 5 shade
  3. Lite matte lip cream dengan 6 shade
  4. Brow pop dengan 5 pilihan warna.

Secara pribadi, aku suka dengan inovasi terbaru produk Implora ini. Di mana aku bisa mendapatkan rangkaian make up lengkap dengan warna seragam. Hehehe.

Implora Day To Day Series Two Way Cake: Cashew

Implora Two Way Cake CashewKeunggulan produk:

  • Dapat digunakan untuk semua jenis kulit
  • Cocok untuk kulit kusam dan warna tidak merata
  • Medium to high coverage
  • Menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah
  • Tidak berminyak dan dapat membantu mengontrol minyak
  • Ringan dan melembabkan kulit
  • Ada refill (isi ulang)

Walaupun aku termasuk jarang menggunakan bedak, tapi tetap wajib punya bedak. Apalagi kalau lagi jalan-jalan. Wajib membawa bedak untuk mengusir minyak di wajah. Dengan jenis kulit normal to oily, tentu aku akan memilih bedak yang ringan tapi high coverage.

Hal ini yang membuat aku cocok dengan two way cake Implora Day To Day Series, bedak padat hybrid make up dan skincare yang mempunyai blurring effect. 

Selain punya kemasan lucu tapi juga elegan dengan perpaduan warna ungu dan cream, bedak padat Implora ini mengandung Tocopheryl Acetate (Vit. E) yang dapat melembabkan dan melembutkan kulit. Saat diaplikasikan, bedak padat ini terasa sangat ringan dengan hasil akhir dapat meratakan warna kulit dan membuat kulit terlihat lebih flawless. 

Bedak padat Day To Day Series ini mempunyai 6 pilihan warna porcelain, butter, cashew, honey, toffee, dan nutmeg. Pilihanku jatuh pada shade cashew. 

Implora Brow Pop: Medium Brown

Implora Brow Pop Medium BrownKeunggulan produk:

  • Mudah diaplikasikan dengan ujung yang lancip
  • Double-wax technology
  • Hadir dengan 5 pilihan warna alami
  • Sangat tipis, dengan ujung 1,5 mm.

Salah satu kebutuhan primer aku dalam urusan make up adalah pensil alis. Hal ini tak lepas karena alisku yang tipis. Jadi hampir setiap hari aku “melukis” alis. 

Agar memudahkan proses melukis alis, aku membutuhkan pensil alis yang mudah diaplikasikan dengan warna natural. Aku tidak ingin menggunakan pensil alis dengan warna yang terlalu cerah atau kontras dengan kulit wajah dan warna rambutku. 

Itu sebabnya aku suka dengan Implora Brow Pop ini. Karena pensil alisnya mudah diaplikasi dan warnanya sangat natural. Jadi tidak menor. 

Terdapat 5 pilihan warna, yaitu taupe, medium brown, dark brown, dark ash, dan ash brown. Pilihanku jatuh pada medium brown. Walaupun terlihat terang, tapi ternyata cocok dengan kulit sawo matangku. 

Implora Lite Matte Lip Cream: Ambition

Implora Lite Matte Lip Cream AmbitionKeunggulan Produk

  • Pigmented
  • Tahan lama
  • Ringan dan mudah diaplikasikan

Bibir tak berwarna, seperti orang sakit. 

Begitulah gambaran diriku. Oleh karena itu aku seneng banget ketika ketemu rangkain make up Day To Day Series ini yang sudah menawarkan lip cream dengan 6 pilihan warna: uplifted, cherish, passionate, humble, ambition dan attitude.

Sebagai pemilik warna bibir yang cenderung coklat, aku memilih warna Lite Matte Lip Cream ambition. Yaaa walaupun kata suami: kamu jadi kaya antagonis banget. 

Sejak pertama kali mencoba lip cream ini, aku sudah langsung jatuh hati. Baik dengan warnanya ataupun teksturnya yang ringan. Dengan 5 kandungan utama yang terdiri dari jojoba oil, coconut alkanes, hyaluronic acid, avocado oil, serta omega 3, 6, dan 9, lip cream ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.

Si Kecil Lucu, Keychain Lip Bullet: At Night

Keychain Lip Bullet At NightKeunggulan produk: 

  • Nourishing and hydrating ingredients 
  • Hasil akhir creamy-matte 
  • Powerful pigmentation 
  • Blurred lip lines 
  • Dapat digunakan sebagai blush dan eyeshadow

Dari semua rangkaian make up Implora terbaru ini, yang paling unik adalah Keychain Lip Bullet ini. Waktu pertama kali mengeluarkan produk ini dari kemasan kotak kardus ungu, aku langsung:

“Hah?! Sumpah ini lucu banget sih!”

Bayangin deh, kalian punya lipstik sekaligus bisa jadi blush dan eyeshadow yang bisa jadi gantungan kunci! Gemes nggak sih. Apalagi keychain lipstik yang didominasi warna ungu ini punya sentuhan creamy-matte yang menghidrasi dan melembabkan bibir. 

Dari 5 shade-nya, yaitu intention, habitual, extraordinary, attention, dan at night, pilihanku jatuh pada at night. Hehehe. Memang aku suka dengan warna antagonis begini. Karena menurutku, warna merah agak gelap ini bisa membuat wajahku terlihat lebih bercahaya.

Hasil Akhir dengan Rangkaian Makeup Terbaru Implora

Rangkaian make up Day To Day Series dari Implora ini sukses membuat aku jatuh cinta. Pertama, aku suka dengan kemasannya yang didominasi warna ungu cream. Walaupun memberikan kesan lucu menggemaskan, tapi pemilihan warna ini juga sekaligus memberikan sentuhan elegant. Kedua, aku suka dengan pilihan shadenya yang beragam. Ketiga, aku paling suka dengan keychain lip bulletnya yang punya kemasan lucu dan multi fungsi.

Secara keseluruhan, aku akan sangat merekomendasikan rangkaian make up terbaru dari Implora ini. Untuk info selengkapnya tentang produk terbaru Implora ini, kalian bisa mengunjungi website Implora dan Official Shopee Implora.

 

Marketplace Produk Cek Harga
Tokopedia Implora Day to Day Brow Pop x Two Way Cake Set cek harga tokopedia
Tokopedia Implora Day to Day Brow Pop x Two Way Cake Set cek harga tokopedia
Shopee Implora Day To Day Series Lip Bullet cek harga shopee
Shopee Implora Day To Day Series Lite Matte Lip Cream cek harga shopee
Shopee Implora Day To Day Series Two Way Cake cek harga shopee
Shopee Implora Day To Day Series Brow Pop cek harga shopee
Lilpjourney Seorang travel blogger Indonesia yang suka jalan-jalan menyusuri keindahan alam berbalut adat dengan aroma secangkir kopi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *